INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Minggu, 25 September 2016

Layanan Email dan Call Center Bukalapak.com

Layanan Email dan Call Center Bukalapak.com - Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (onlinemarketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT.Bukalapak.Sepertinya halnya situs layanan jual-beli daring (online) dengan model bisnis customer to customer,Bukalapak juga menyediakan sarana penjualan dari konsumen to konsumen di manapun.Bukalapak didirikan oleh Achmad Zaky pada awal tahun 2010 sebagai divisi agensi digital bernama Suitmedia yang berbasis di Jakarta.Bukalapakbaru berstatus sebagai Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) pada September 2011 dan dikelola oleh managemen yang dipimpin oleh Achmad Zaky sebagai CEO dan Nugroho Herucahyono sebagai CTO.

Mungkin anda sering melihat iklan Bukalapak di Televisi dengan tagline “Jual Beli Online Terpercaya”.Bukalapak menjamin100% keamanan bertransaksi uang kembali bagi pihak yang membeli.Banyak sekali produk tersedia di Bukalapak mulai dari Elektronik,Fashion,peralatan bayi,masakan dan kebutuhan lainnya.Untuk meningkatkan dan menjaring lebih banyak pelanggan Bukalapaksering mengadakan prom dan diskon untuk beberapa produk yang dijual disana.Untuk meningkatkan layanan disediakan layanan customer care customer service.

Informasi layanan call center (CS),Alamat kantor dan Email PT.Bukalapak.com

Dibawah ini akan saya berikan Alamat Kantor dan Nomor Telepon Hotline Call Center PT.Bukalapak.

1500350 : Call Center 24 Jam Bukalapak.com

Alamat PT.Bukalapak.com

Plaza City View Lt. 1
Jl. Kemang Timur No. 22 Pasar Minggu,
Pejaten Barat
Jakarta, Indonesia 12510
Jam Kerja:
Setiap hari pukul 07.00 - 22.00 WIB


Selain itu anda juga bisa menghubungi Bukalapak melalui media sosial dibawah ini :

www.facebook.com/bukalapak : Halaman Facebook Bukalapak
@billy_care : Twitter Bukalapak

Tersedia juga Email Bukalapak dan Halaman kritik,pertanyaan dan saran bisa melalui form dibawah ini :

https://www.bukalapak.com/supports/contact_us

Email : cs@bukalapak.com

Demikianlah Informasi tentang Call Center Customer Service,Email,Alamat Kantor,Akun Media Sosial PT.Bukalapak.com.Semoga bermanfaat.Terima kasih. Informasi Terkait : ( Halaman Bantuan Kaskus dan Call Center Pegipegi.com
Author Profile

About Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

27 Komentar Layanan Email dan Call Center Bukalapak.com

  1. kalau BUKALAPAK mau lebih baik dari TOKOHIJAU tolong dong di perbaiki SYSTEM nya, beri sanksi TEGAS kepada PELAPAK yang memberikan RESI BODONG / PALSU, katanya RESI TIDAK BENAR dalam waktu 3x24jam DANA akan otomatis REFUND ke pembeli, nyatanya KENAPA? transaksi BL17111VAS701NV sudah 8 (delapan) hari tidak ada keterangannya, resi tidak TERLACAK oleh pengiriman. UANG ku kemana? bisa balik BETUL gak? kl gini pindah ke tokohijau saja... tolong SYSTEM BUKALAPAK di perbaki SEGERA, jangan memihak PELAPAK SAJA, kami sebagai PEMBELI dirugikan waktu yg tidak pasti. PELAPAK masih bisa kasi RESI PALSU hanya untuk mengulur waktu yg sudah di kasih 2 x 24 jam, SEMOGA yang lain lebih teliti untuk membeli barang ONLINE, terima kasih.

    BalasHapus
  2. bukalapak bosok,,,
    responya lama ...
    nyesel pake rekber bukalapak....

    BalasHapus
  3. nyesal2 bukadompet bukalapak giliran belaja harus masukkan kode OTP lg,,ya ALLAH kanp meski begito..

    BalasHapus
  4. sebagai pembeli di BUKA LAPAK SAYA KECEWA SEKALI,TRANSAKSI BL17112F3NYHINV PEMBELIAN BARANG TERTANGGAL PEMBAYARAN 22/03/2017 JAM 10:25:07,WALAU SERING SAYA BELANJA SPARE PART HP,BOX SERVICE,TIDAK PERNAH SAYA MELAKUKAN RETUR BARANG,DIKARENAKAN BARANG BAGUS DAN SESUAI DENGAN APA YG SAYA PESAN.TAPI PAS GILIRAN SAYA BELI MESIN samsung G 7102PADA PELAPAK / PENJUAL ANANTO, DIdiskripsi barang tidak sesuai ama AMA KONDISI BARANG,DISKRIPSI BARANG MESIN NORMAL,hanya touchscreen lemot,NAMUN KENYATAANNYA BARANG NGAK NORMAL(NGAK BISA NGECAS,NYEDOT BATRAI,DAN touchscreen NGAK JALAN SAMA SEKALI MESKI DI TUNGGU SELAMA 2JAM.HANYA GARA2 NGAK NGEKLIK KOMPLAIN DAN HANYA NGEKLIK KONFIRMASI TERIMA BARANG BUKA LAPAK TDK BISA MEMBANTU RETUR BARANG TERSEBUT,PADAHAL SAYA UDAH chat ama pelapak/penjual disuruh kembalikan barangnya.KAMI BINGUNG MESTI RETUR KE MANA,KE PELAPAK APA KE BUKA LAPAK?KAMI MINTA RESPON CEPAT DI TANGANI PERMASALAHN SEPERTI INI CONTACT KAMI 085258769999.SEKALI LAGI BUAT TEAM BUKA LAPAK JANGAN KECEWAKAN PELANGGAN SETIA MU ,TRIMS.

    BalasHapus
  5. Bukalapak bobrok ini no transaksi sdh terbayar 170376563516 dan akan dikirim lewat jne ke alamat sy sdh smbilan hari manaaaa?

    BalasHapus
  6. emang kampret buka lapak susah buat komplain sia2 buat dana reksa tp tidak bsa di cairkan dsr buruk emang pelayanan nya, buat kwan2 yg mau buka dana reksa percuma ngga ada hasilnya jga..

    BalasHapus
  7. MIN TOLONG PESANAN AKU UDA 1 MINGGU TAPI BELUM DATANG2..PADAHAL UDA PESAN MASUK DI EMAILNY AKU..TOLONG MIN..Thak you

    > 2017-04-06 9:53 GMT+07:00 Bukalapak :
    > > Pembayaran #BL17112QNVF7INV Sukses
    > > Hai Antonius Giantriyono,
    > > Selamat! Pembayaran untuk tagihan *BL17112QNVF7INV* telah *berhasil*.
    > > Terima kasih atas kepercayaan kamu berbelanja di Bukalapak.com.

    BalasHapus
  8. Maaf sy sudah refaund barang untuk no transaksi 170392086856. Dan katanya uang sy sudah masuk di buka dompet. Tp begitu saya cek saldo nya 0 dan paa saat akan mencairkan uang itu gagal.

    BalasHapus
  9. gak bisa ganti no handphone karena hilang. customer service dihubungi susah. komplain di sana sini gk ada penyelesaiannya. jd gak bisa cairin dana atau belanja melalui buka dompet

    BalasHapus
  10. gak bisa ganti no handphone karena hilang. customer service dihubungi susah. komplain di sana sini gk ada penyelesaiannya. jd gak bisa cairin dana atau belanja melalui buka dompet

    BalasHapus
  11. permisi mau nanya pelapak tidak bsa mengirim barang saya dengan waktu tertentu dan dana sudah di kembalikan tapi pas saya lihat buka dompet saldo saya masih 0. Tolong dong di bantu ini order pertama saya dan saya kecewa

    BalasHapus
  12. Barang sya belum di kirim Uda seminggu...no resi tiba2 ganti.... kembalikan uang saya

    BalasHapus
  13. Ini gimana gan... Buka dompet saya saldonya masih 0 padahal Uang transaksi saya 3jt lebih.. Yg mmng dr pihak buka lapak. Di batalkan karna pelapak ingin melakukn tindak pidana penipuan. ....dan sudah 3 x saya hub callcenter.. Cm di jawab lagi di proses Sudah seminggu. Ga nambah juga tu saldo buka dompet saya... Mohon. Kebijakanya gan......

    BalasHapus
  14. Saya sdh trf isi dompet, tp smp skg blm jg masuk

    BalasHapus
  15. Nama Barang: Lcd Samsung J105F J1 Mini

    saya belanja lcd samsung j105f tgl 9-08-2017 sampe sekarang belum di kirim2,tolong di komfirmasi....085373829193

    nomor transaksi:170476826847

    A/N:justinus marbun

    sidikalang kab.dairi

    BalasHapus
  16. Bukalapak tidak punnya tanggung jawab uang di kirim barang ngak sampai ditanya mala di suru nunggu ,emangnya di kirim dari hongkong barangnya pembayaran tgl 15 agustus tgl 30 ngak nyampai-nyampai

    BalasHapus
  17. Tolong bantu saya dong, saya jualan nih barang sudah saya kirim, tapi saya koq tidak menerima uang dari bukalapak yaaa..

    BalasHapus
  18. BUKALAPAK SANGAAAAATTTT ANEH.MASA SAYA DAPAT NOTIFIKASI BARANG TELAH DI TERIMA DAN ISI SURVEY.DAN FEDBACK OTOMATIS DARI BUKALAPAK,PADAHAL SAYA BELUM TERIMA BARANG PESANANYA.KOMPLAIN TELPON GAK BISA DI HUBUNGI.KAAPOOOOK GUE PAKE BUKALAPAK

    BalasHapus
  19. Pelapak emng merugikan pembeli barang di order banyak yg rusak dikirimnya, saya anggap pelapak penipu ngk sesuai di diskripsi ny yg dia buat

    BalasHapus
  20. Memang nih Hati2 buka lapak banyak maling'a saya mencoba tlpn center bukalapak tidak ada sambungan padahal saya pingin cek pesanan saya kode transaksi bolong sbb #170516323917

    BalasHapus
  21. Saya beli tci mobil , baru 5 kali stater kok sdh gk mau hidup

    BalasHapus
  22. Saya baru order di bukalapak udah kena tipu..tgl 22 nopember kmren sya order jaket di dogent collections jakarta dgn kode pembayaran BL 17115PG3CNINV sampai sekarang atas nama Yunan Helmi Pamekasan-Madura belum nyampe..kapok deh order di bukalapak!!!

    BalasHapus
  23. Saya sangat kecewa skali karene responnya lambat sekali saya pesan barang tidak sesuai proses pengembalianya kk berbelit2 sekali sudah 3hari blm ad respon mulai tgl 25-1-2018 smpai ckrg gmn prosesnya buruk sekali ya no transaksi#180629579689

    BalasHapus
  24. Bukalapak, pelapak, driver/kurir 378 SEMUA NYA, pesen barang Dr hari Senen sampe Sabtu kaga dateng2, pelayanan nya gak memuaskan

    BalasHapus
  25. bukalapak menurun kualitasnya , sebagai pelapak ada chat costumer tidak bisa di buka tapi ada notif nya , padahal pkai indihome , ada orderan baru tidak bisa di lihat , padahal di Transaksi ada angka oderan , sering banget error , chat msuk kdang ga ad notifnya , sekali di buka notif brapa hari yg lalu , tmbah kan juga fitur untuk pembeli bisa mengajukan pembatalan dong ,

    mohon di perbaiki yah sistemnya , Terima kasih banyak

    BalasHapus

Back To Top